*Obrolan santai beberapa media ,lahirkan ide kreatif *


 Sinjai, Sitinaja news" pertemua Jurnalis&Wartawan  Sinjai gelar kopdar Malam Mingguan di Warkop Nabila, Bontopedda Kec. Sinjai Selatan, Sabtu Malam (sabtu.20/02/2021).

Turut hadir, Pimpinan Redaksi Media Sitinaja News, Umar Yudirma, Kabiro Media Tindak Muh.Said Mattoreang, Jurnalis Media Nuansa Realita, Randy NR dan dari Media CEO Group Biro Sinjai.

Kepala Biro Sinjai Media CEO Group, Panjy Ardian, Menuturkan bahwa tujuan dari kegiatan malam Minggu ini adalah ajang silaturahmi.

"Tujuan kita ngumpul disini, selain mempererat hubungan keakraban dan solidaritas sesama Jurnalis di Kabupaten Sinjai, Juga sebagai ajang perkenalan. Mengingat Media CEO ini baru hadir di Sinjai dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan " ucap Kabiro Ceo Group Sinjai.

Dalam pertemuan itu, beberapa hal yang sempat  terbahas, termasuk komitmen Untuk terus bersinergi, berdampingan dan Saling mendukung dalam semua hal, Salah satunya dengan rencana pembentukan Lembaga Penyiaran Publik Lokal Media Radio FM.

Pimpinan redaksi Media Sitinaja News, Umar Yudirma menyampaikan bawa, " Nantinya Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio FM Ini, bisa menjadi wadah pemersatu untuk kita semua, mengingat kita ini berasal dari media yang berbeda beda," ungkapnya.
Lebih lanjut, Pimpred Sitinaja news yang juga wartawan surat kabar INDONESIA POS ini menambahkan,"Selama Ini kan kita sudah keasyikan di Media cetak & Online, makanya sekarang buat lagi suasana baru, yaitu menghidupkan kembali Radio FM di Sinjai, Kabiro Media CEO Group dulunya juga Penyiar Radio," Ucap Uya Inpos, demikian Sapaan akrabnya.
 Di waktu yang sama randi selaku Kabiro nuansa realita , bersama biro tindak ,sangat mengapresiasi ide cemerlang yg di gagas oleh Uya ,di samping itu said biro tindak ,agar ini secepatnya kita lakukan pertemuan dengan pemerintah kecamatan dan para kepala desa khususnya di kecamatan tellulimpoe , Semoga dengan hadirnya radio pemerintah kecamatan tellulimpoe ,bisa menjadikan tempat wisata buah serta memajukan ekonomi masyarakat tellulimpoe khususnya dan Sinjai pada umumnya.

(M.said.mattoreang)

Post a Comment

0 Comments