*PERSONIL POLSEK SINJAI BORONG ,HIMBAU PENGUNJUNG WISATA , PATUHI PROTOKOL KESEHATAN*


Sinjai Borong Sitinaja news.com– Terkait penanganan dan pencegahan covid 19,Personil Polsek Sinjai Borong Aipda Kahar Bersama Bripka Muh. Narsir laksanakan kegiatan patroli di tempat obyek wisata Jembatan Jodoh Desa batu Belerang Kec.Sinjai Borong, Sabtu (02/01/2021).

Pada kesempatan tersebut Aipda Kahar juga himbauan terkait maklumat Kapolri tentang patuhi protokol kesehatan dalam rangka pelaksanaan libur natal dan tahun baru 2021.
Kegiatan patroli dilaksanakan oleh personil Polsek Sinjai Borong, dengan memberikan edukasi tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan kepada warga pengunjung tempat wisata pada pelaksanaan libur Natal dan tahun baru 2021 guna mengantisipasi pencegahan penyebaran covid 19.

Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir, SE menyebutkan bahwa Kepolisian terus berupaya dengan berbagai cara untuk mensosialisasikan antisipasi terhadap covid 19 untuk mencegah penularannya agar masyarakat sadar membudayakan 3 M memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Semoga dengan apa yang kita berikan ini baik berupa sosialisasi dan himbauan bisa di mengerti oleh masyarakat dan dapat mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama”, Katanya.

*M,said mattoreang*

Post a Comment

0 Comments