*Korban kebakaran , Jumhar, ucapkan terima kasih ,kepada Pemda,pemdes dan semua.*


Sinjai, sitinaja news.com Korban kebakaran yang menimpah salah satu warga Dusun Manalohe, Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai beberapa watu lalu, kini memiliki tempat tinggal baru.

Jumhar, Sapaanya, sempat mengalami rasa duka yang sangat mendalam karna rumah satu-satu nya tempatnya berteduh habis dilalap sijago merah. Mengingat tempat tinggalnya itu, juga hanya pemberian sementara salah satu mantan Kepala Dusun Manalohe.

Saat di temui wartawan di rumah kediamanya, Jumhar terlihat melakukan beberapa aktivitas untuk melengkapi perlengkapan yang bisa menunjang keseharian di kediamanya itu.

"Terima kasih banyak yang tak terhingga kepada seluruh pemerintah Kabupaten Sinjai, Organisa-Organisasi yang sudah membantu dan juga orang yang ada disekitar saya karna sudah membantu baik segi materi maupun moral" ucapnya sambil tersenyum, Selasa (15/12/2020).

Terpisah, Sekretaris Desa Samaturue, Sulaiman, Saat dikonfirmasi Via WhatsApp juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantu warganya.


"Tentunya merupakan suatu kesyukuran yang kami ucapkan, karna bnyaknya bantuan untk korban kebakaran( jumahar) mulai dari Pak Bupati Sinjai, beserta seluruh SKPD dan dari pihak donatur lain yg tdk bisa kami sebut semua sehingga sudah di bangunkan rumah kembali untk tempat tinggal walaupun baru rumah semi permanen" ucapnya.

Sulaiman pun berharap agar warganya itu bisa melupakan tragedi yang pernah menimpahnya dan tidak terjadi musibah yang sama untuk ke dua kalinya

"Harapan kami semoga rasa duka pak Jumahar sudah terobati degan adanya tempat tinggalnya sekarang.
Dan di harapkan pak Jumahar serta keluarga untuk lebih berhati- hati supaya musibah tidak terulang kembali" kuncinya

 M.said mattoreang/Randi

Post a Comment

0 Comments