*apel Gabungan pengamanan malam pergantian tahun,Polsek bersama Koramil 1424-06 Sinjai borong*


Sinjai Sitinaja news.com ,  "Dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun 2020 ke tahun 2021 Polsek Sinjai Borong dan Koramil 1424-06 Sinjai Borong melaksanakan apel gabungan persiapan pam malam pergantian Tahun baru 2021 yang di gelar di Mako Polsek Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Kamis (31/12/2020).

Apel pengamanan malam ini personil Polsek Sinjai Borong bersinergi Koramil 1424 - 06 Sinja Borong melaksanakan apel gabungan tersebut Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir, SE dalam arahannya mengatakan bahwa apel gabungan ini merupakan awal dalam pelaksanaan tugas pengamanan tahun baru 2021 dengan melakukan patroli bersama Polsek dan Koramil dengan sasaran tempat-tempat yang dimungkinkan terjadinya keramaian/kerumuna yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Menindak lanjuti Maklumat Kapolri nomor : Mak/4/XII/2020   tanggal 23 Desember 2020 jika ditemukan adanya keramaian, maka Polri dan TNI akan membubarkan kegiatan tersebut mengingat pandemi covid 19 masih mewabah di Negara kita.
Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE mengharapkan kepada masyarakat di malam pergantian tahun ini agar tetap di rumah saja berdoa untuk bangsa dan Negara semoga di tahun baru 2021 pandemi covid 19 segera berakhir di Nusantara dan di belahan dunia.

Lanjut Kapolsek mengatakan sesuai arahan Kepala Kepolisian Resort Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik,M.Si melalui Surat Telegram bahwa para Kapolsek jajaran pada malam pergantian tahun agar antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum masing-masing agar situasi tetap kondusif.

*M.said mattoreang*

Post a Comment

0 Comments