Panitia Hikmah Maulid Masjid Nurul Irham Ajubittie, di Prakarsai Kaum ibu-ibu Majelis Ta'lim

Sitinajanews. Com:
Majelis Ta'lim Masjid Nurul Irham dusun Lappae I Desa Saotengah, Gelar acara Hikmah Maulid yang berlangsung di Masjid Nurul Irham Ajubittie Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, (27/11/2020). 

Kegiatan Hari Maulid, warga Ajubittie sudah menjadi tradisi dan merupakan suatu kewajiban  bagi mereka setiap tahunnya. 
Adapun  pembawa Hikmah Maulid Utusan dari Kepala Urusan Agama Kecamatan Tellulimpoe, Ustad  Sukirman S. Ag, dan sambutan Kades Saotengah Hariyato saat itu. 

 Kades Saotengah Hariyanto dalam sambutannya mengimbau masyarakat nya, pentingnya Protokol Kesehatan melalui 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak) dan berharap agar desa pada umumnya, agar mewaspadai unsur penipuan yang kerap terjadi tempat lain mengiming - ini gak korbannya dengan bantuan sosial, serta Kades Hariyanto mengapresiasi upaya dan uasaha Majelis Ta'lim Masjid Nurul Irham Ajubittie. 

Sahriyah selaku koordinator Panitia Maulid Masjid Nurul Irham dari kelompok Majelis Ta'lim sempat dikonfirmasi oleh media ini, mengatakan "Kami dari Majelis Ta'lim sudah jauh hari mempersiapkan kegiatan ini dengan cara kami ( Majelis Ta'lim Masjid Nurul Irham Ajubittie)"Terangnya. (UYA) 


Post a Comment

0 Comments