Musyawarah Pemilihan Direktur BUNDES Desa Saotengah, Berjalan dengan Baik

Sitinajanews. Com:
Musyawarah pemilihan Direktur BUNDES Desa  Saotengah berlangsung di gedung serba guna desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, (26/11/2020). 

Tiga calon Direktur BUNDES yang lolos verifikasi tim penjaringan, dan dibawa ke Forum musyawarah diantaranya Marsuki, Muhammad. Ridwan, Sudirman berhak dipilih di forum musyawarah. Adapun peserta forum adalah warga desa Saotengah dari berbagai profesi dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang di undang untuk memberi hak suaranya. 

Musyawarah ini dipimpin langsung oleh Ketua BPD desa Saotengah Abdul. Rahman, dan kesepakatan forum pemilihan dilakukan secara terbuka sesuai nomor urut rangking, Marsuki nomor urut 1 Muh.Ridwan nomor urut 2, Sudirman nomor urut 3,  dari jumlah pemilih 49 keseluruhan dan batal dua. Pemilihan calon Direktur BUNDES Desa desa Saotengah  diraih oleh nomor urut satu  Marsuki dengan total perolehan  31 suara terpilih sebagai Direktur BUNDES Desa Saotengah.

Ketiga kandidat sempat dikonfirmasi media ini mengatakan siap kerjasama buat pembangunan desanya kedepan, sama halnya Marsuki selaku calon terpilih menuturkan "saya berterima kasih kepada masyarakat desa Saotengah yang telah memberi hak pilih baik yang tidak sempat hadir di forum musyawarah, dan berharap kerjasama kepada calon yang tidak terpilih untuk tetap kerjasama membawa BUNDES lebih baik dari sebelumnya" ungkapnya. (UYA) 

Post a Comment

0 Comments