Kapolsek Sinjai Borong Imbau Patuhi Protkes dan Waspada Bencana Alam


Sitinajanews.com,
Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir,SE bersama  Bhabinkamtibmas Desa Batubelerang, Bripka Muh.Natsir melaksanaan sambang di rumah   Kepala Dusun Mattirotasi, Desa Batu Belerang, Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai,Senin (30/11/2020).

Tujuan dari sambang tersebut selain silaturahim juga imbau untuk menekan laju penyebaran pandemi covid- 19 yang sampai sekarang ini masih melanda negara kita termasuk Kabupaten Sinjai.

" Kami dari Kepolisian Sektor Sinjai Borong bersinergi dengan TNI dan Satpol PP setiap hari melaksanakan OPS yustisi dan himbauan masyarakat patuhi protokol kesehatan dengan 3 M dan 3 J yaitu Memakai masker,Menjaga jarak fisik, dan Mencuci tangan dengan menggunakan sabun dengan air mengalir.Serta 3 J ( Jaga kondisi,Jaga kebersihan, dan Jaga jarak sosial physical distancing ) guna menekan Penyebaran Covid-19 menuju kebiasaan hidup baru"ucap Kapolsek Sinjai Borong.

Selain itu, Kapolsek Sinjai Borong,Iptu Ambo Syahrir, SE juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat melalui kepala Dusun Mattiro Tasie agar juga tetap waspada terhadap bencana alam.

"Selain menekan penyebaran covid- 19, agar tetap juga waspada terhadap bencana alam, tanah longsor, banjir serta angin kencang. Dimana setiap hari hujan deras dengan intensitas tinggi sehingga sewaktu-waktu bisa terjadi bencana alam"pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments