JIKA DINAS TERKAIT LAMBAT MENANGANI ,DUA RUMAH WARGA SAMATURUE TERANCAM AMRUK



Jalan ,yg terletak di desa samaturue kec tellulimpoe kab sinjai Sulawesi Selatan,29/11/2020
 Kini kembali meluap dan sampah sampai berserakan dan rumah warga terancam amruk, namun Belum ada solusi untuk perbaikan , hingga kini masyarakat di sekitar area itu cemas.ini sangat memperihatinkan dan bahkan dalam laman Facebook Nya jusniatisyab ,yg sempat di kutip , menyebutkan untuk meninggalkan rumah nya dan mencari rumah kontrakan walupun berukuran kecil katanya yg penting bisa aman dan tidur nyenyak tanpa ada rasa cemas dan kekuatiran , rumahnya ambruk, apalagi orang tua mereka sudah tua dan dalam kondisi sakit ,di tambah lg anaknya masih kecil.  Kini mereka hanya bisa pasrah dan hanya curhat di Facebook, mereka menambahkan kekuatiran itu  terus menerus menghantuinya apalagi saat malam hari tiba  , Namun  belum ada tindakan serius dari PUPR provinsi,pada hal ini sudah cukup lama katanya.
  
  Menanggapi hal itu pemerintah Desa dan Ketua BPD SAMATURUE , menyebutkan bahwa persoalan ini sudah sering di sampaikan.di musrembang setiap tahunnya , Namun hingga hari ini belum ada  tindakan dari dinas terkait.
  Semoga hal ini bisa secepatnya di tindak lanjuti ,agar Apa yg menjadi keresahan warga sekitar dan juga pengendara bisa merasa lebih aman . pungkasnya.
 Randi/said Mattoreang

Post a Comment

0 Comments