Rumah Kadus Bilalang Diserbu Warga, Bagi -Bagi Bibit Gratis

Sitinajnews.com :
Salah satu bentuk perhatian pemerintah dusun Bilalang kerjasama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Pembagian bibit gratis kepada warga desa Kaloling tepatnya di kediaman dusun Bilalang Desa Kaloling Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai,(4/7/2020).

Masyarakat desa Kaloling berbondong-bondong berdatangan menerima pembagian bibit gratis di rumah Kadus Bilalang. Adapun jenis bibit yang di terima oleh mereka di antaranya, bibit durian,bibit rambutan,syampedda, kayu jati glodokan,dan ketapan kencana.

Turut hadir ketua BPD desa Kaloling Supriadi Latif bersama warga mengambil bagian bibit gratis.Beliau mengapresiasi upaya Kadus Bilalang dapat mendatangkan beberapa jenis bibit dengan kerjasama Kementerian Lingkungan hidup dan kehutanan dari Balai pembibitan Kabupaten Bone buat di bagikan warga masyarakat desa Kaloling secara gartis.

Kadus Bilalang (Hamka) desa Kaloling kerjasama Kementerian Lingkungan hidup dan kehutanan membagikan bibit kepada masyarakat dengan tujuan, agar masyarakat memiliki minat tanan dan berupa ajakan menanam kepada masyarakat demi membangun dan menjaga kelestarian lingkungan hidup khusus wilayah desa Kaloling"Ungkapnya.(Uya)

Post a Comment

0 Comments