Tiga Anjing Cerdas Sabar Menunggu di Mobil, Tuannya Sedang Ikut Rapat

Sitinaja news.com :
Suasana di pagi hari cuaca bersahabat dengan aura menyapa para peserta rapat edukasi covid-19 dan sosialisasi new normal. Nampak kerumunan orang di depan aula gedung pertemuan serbaguna desa Saotengah kecamatan tellulimpoe, terlihat kades Tellulimpoe Muh.Amin Maddi di kawal tiga anjingnya. Beberapa orang peserta rapat edukasi covid-19 dan sosialisasi new normal sedang menunggu jadwal rapat berlangsung. Dilansir Sitinaja news (16/6/2020).

Tiga anjing Cerdas nampak sabar menunggu tuannya di atas mobil dan tidak macam macam sampai tuannya keluar dari forum rapat edukasi saat itu. Salah seekor diantara tiga anjing Cerdas tersebut turun mendekat di area gedung pertemuan, tiba -tiba tuannya meminta naik ke mobil dengan patuh tampa menggonggong langsung pergi dan naik ke mobil tuannya. Perhatian orang banyak yang baru keluar dari forum rapat  tertuju pada kelakuan anjing Cerdas tersebut.

Menurut keterangan orang yang selalu ke rumah tuannya mengatakan pada media Sitinaja News saat itu," Ketiga anjing pak Kades patuh dan terlatih, dan ketika lewat dari jam sepuluh malam diluar jam tamu maka anjingnya baru bereaksi sesuai batas waktu yang ditentukan tuannya" Katanya.(Uya)



Post a Comment

0 Comments