Penyaluran BLT Dana Desa Tahap III Desa Kaloling Berjalan Dengan Baik

Sitinaja news.com :
Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dana desa tahap III desa Kaloling berlangsung dengan baik, dari 173 KK penerima bantuan yang di selenggarakan di kantor desa Kaloling kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai,(30/6/2020).

Kegiatan ini di kawal pihak TNI dan Polri (Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Kaloling) pada saat penyaluran. Pihak pemdes Kaloling bersama para Kepala dusun selaku tim relawan menyerahkan langsung kepada penerima bantuan tersebut, serta BPD desa Kaloling tak luput dari tupoksi pengawasan jalannya penyaluran BLT dana desa Kaloling. Masyarakat desa Kaloling secara bergantian menerima bantuan tersebut, dan tetap mengindahkan himbauan protokoler kesehatan wajib pakai masker.

Kades desa Kaloling diwakili sekdes Herman, SE  saat dikonfimasi di selah - selah kesibukan mengatakan bahwa penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dana desa Kaloling berjalan dengan baik tanpa hambatan.Kendati masyarakat berbondong- bondong mendatangi kantor desa untuk menerima bantuan. Namun tetap di lakukan pembatasan protokol pemerintah, dan jadwal kedatangan mereka di gilir per dusun, Ungkapnya.

Di tempat yang sama ketua BPD desa Kaloling Supriadi Latif dalam tanggapannya, bahwa penyaluran bantuan langsung tunai ( BLT) dana desa tahap III dilakukan sesuai regulasi. Ditambahkan Kadus ( Hamka ) dirinya berharap selaku pemerintah, semoga para penerima bantuan BLT dana desa dapat di pergunakan sesuai kebutuhan , Ujarnya. (Uya)




Post a Comment

0 Comments