Nenek Sitti Berterima Kasih, Terima BLT-DD Tahap II Desa Bua

Sitinaja news.com :
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT Dana Desa tahap II tahun 2020 berlangsung di desa Bua Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai,(3/6/2020).

Kegiatan ini dilakukan melalui pendampingan pendamping desa, dipantau langsung oleh pihak terkait, dan di lakukan secara door to door di antarkan ke rumah calon penerima BLT oleh tim relawan desa dari 6 dusun. Adapun jumlah penerima Bantuan langsung tunai BLT Dana Desa Bua berjumlah 125 kepala keluarga sempat menerima saat itu.

Nenek Sitti (70 thn) warga dusun Pasisikan salah seorang penerima BLT Dana Desa sempat dikonfirmasi Media ini menuturkan " Terima kasih pak pemerintah atas bantuannya" dengan aura bersyukur terima bantuan yang memang lagi dibutuhkan untuk kebutuhan ekonominya, tuturnya.


Kades Bua A.Asis, Soi di selah- selah waktunya pada saat mengantarkan langsung BLT-DD ke rumah warga  sempat dikonfirmasi , mengatakan bahwa penyaluran bantuan langsung tunai BLT- DD di desa Bua di lakukan secara door to door oleh tim relawan desa .Adapun warga yang terlanjur datang di kantor khususnya dari jauh tetap di beri, padahal kami akan mengantarkan ke rumah mereka. 

Selain itu Kades Bua A.Asis,Soi menambahkan terkait warganya yang tidak sempat terdeksi sebagai penerima BLT-DD dan layak menerima akan diperhatikan bagaimana solusinya, juga menunggu regulasi siapa tau ada perubahan."Ungkapnya.(Uya)

Post a Comment

0 Comments