Di Guyur Hujan Deras, Mannanti Banjir Kopi Jahe Merah

SItinaja News.com :
Inovasi pemuda kelurahan Mannanti, meracik minuman ala pemuda " Telu Silo" singkatan dari Tellulimpoe Sinjai loh. Kopi Jahe merah yang di produksi langsung oleh pemuda kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe, dilansir Sitinaja news,(16/6/2020)

Di sore hari suasana kediaman Awaluddin hujan deras dengan suguhan kopi jahe merah ala pemuda "Telu Silo" dapat menhangatkan badan dari cuaca dingin lewat bumbuhan canda tawa diskusi Pemuda Mannanti bersama Camat Tellulimpoe A.Saoraja Arie Lesmana,ST.STP, Lurah Mannanti A.Ali Imran saat berkunjung ke tempat produksi kopi jahe merah ala Telu Silo. 

A. Ali Imran selaku  pemerintah setempat saat dikonfirmasi Media ini, besar harapan memdukung kegiatan pemuda Mannanti dapat melakukan kegiatan inovasi produksi kopi jahe merah ala " Telu Silo" merupakan suatu kegiatan yang dapat menggugah hati dan menginspirasi pemuda Mannanti dan sekitarnya, Ungkapnya.

Di tempat yang sama Awaluddin selaku ketua kelompok pemuda  Home industri kopi jahe merah "Telu Silo" menuturkan pada  media ini pula, mengatakan bahwa " Syukur Alhamdulillah berkat dukungan teman teman dan pemerintah setempat Sampai kami dapat berkarya lewat racikan kopi jahe merah, serta dukungan Bhabinkamtibmas Bripka Sumardi Polsek Tellulimpoe, juga  sebagai pembina sekaligus bagian dari orang yang pertama kali memberi motivasi untuk berbuat di kelompok kami,dan hasil produksi kopi Telu Silo sudah nikmati warga Mannanti pada umumnya" Ujarnya.(Uya)

Post a Comment

0 Comments