Kadis Koprasi UMKM dan Tenaga Kerja Sinjai, Apresiasi Produk Kopi Jahe Ala Pemuda Kelurahan Mannanti

Sitinaja news.com :
Produksi kopi jahe merah yang di kemas jadi minuman kesehatan dalam bentuk bubuk hasil karya produksi pemuda Kelurahn Mannanti mendapat dukungan dari Kepala Dinas Koprasi UMKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai H.Firdaus, terbukti pada saat pemuda mannanti di terima di ruangan Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga kerja (Diskopnaker) Sinjai di Jl. Jendral Sudirman Kabupaten Sinjai, Kamis (25-06-2020) 

Beliau sangat bangga dengan kreatifitas pemuda mannanti karena dengan hadirnya produksi ini generasi muda Kelurahan Mannanti itu mampu menjawab visi misi Bupati Sinjai yaitu mampu menciptakan lapangan kerja khususnya di Kecematan Tellulimpoe Dan Kabupaten Sinjai secara umum.

"Saya berjanji akan mendukung full hasil karya ini,  kami akan terus koordinasi Dan membantu pemuda kita ini untuk mengembangkan usahanya sampai bisa bersaing di Tingkatan Nasional,  Dan ini adalah tanggung jawab kami selaku pemerintah daerah, ucap Bapak Kadis Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja Sinjai H.Firdaus.

Di tempat yang sama Awaluddin selaku penggagas usaha ini menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai atas support yang di berikan oleh Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja, mengajak pemerintah untuk sama sama memikirkan perkembangan usaha ini agar semoga bisa di rasakan oleh kalangan masyarakat Tellulimpoe.

Turut hadir dalam pertemuan ini Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sinjai A. Sabir,  Bapak Camat Tellulimpoe A.Saoraja Arie Lesmana S.Stp,  Bhabinkamtibmas Kel.Mannanti Bripka Sumardi,  Dan tokoh manyarakat Kelurahan Mannanti.(Uya)

Post a Comment

0 Comments