Di Akhir Ujian Sekolah, Hujan Tak Menyurutkan Langkah Guru Menuju Rumah Siswa

Sitinaja news.com :
Hari terakhir perjuangan guru menyelusuri jalan dengan kondisi hujan mengantar soal ujian pada siswanya.Seperti halnya yang di alami Sutriani,S.Pd,  guru SMP Neg.19 Sinjai,tepatnya Lappae desa Saotengah,(13/6/2020).

Beberapa hari proses ujian sekolah berjalan dengan baik,khususnya siswa Luring diantarkan soal ujian. Kendati hujan deras tak bersahabat pada perjalanan guru menagantar soal. Namun bagi guru SMP Neg.19 Sinjai tak jadi penhalang tuk melangkah.

Sutriani ,S.Pd pagi - pagi keliling ditemani  suaminya (Ambo Sompo) membawakan soal siswanya. Sebelumnya jika tak hujan pakai kendaraan bermotor. Namun situasi hujan di akhir ujian, hujan tak bersahabat siang malam terpaksa diantar pakai mobil oleh suaminya, dilansir media Sitinaja News saat penyerahan soal di kediaman siswa.

"Curhat Sutriani, S.Pd pada media ini saat di temuai di kediaman siswa, mengatakan bahwa perjalanannya sangat melelahkan baginya. Beberapa siswanya yang susah di temui di rumahnya , mau tidak mau terpaksa kami cari keberadaannya untuk mengajak kerja sol ujian demi nilai rapor mereka" Ujar Sutriani yang kerap di sapa ibu Sutri.(Uya)





Post a Comment

0 Comments