Sehari setelah Lebaran, Anggota Polsek Tellulimpoe Masih Sempat Antarkan Warga Bantuan Beras Dari Mabes Polri

Sitinaja news.com :
Sehari setelah lebaran Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe masih sempat bagi - bagi beras dari Mabes Polri kepada warga dusun Lappae I Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe, 25/5/2020).

Bhabinkamtibmas Brigpol Kamsa Polsek Tellulimpoe bertugas wilayah desa Saotengah sambangi warga yang tak kebagian BLT dan memberikan bantuan beras dari Mabes polri kepada Warga yang merasa kesulitan ekonomi akibat dampak covid-19. Kendati bantuan langsung tunai BLT Dana Desa dan bantuan lainnya. Namun masih banyak warga yang tidak tersentuh bantuan tersebut.

Salah seorang warga yang mendapatkan bantuan beras dari Mabes polri bernama Rajma warga dusun Lappae I  bertutur pada Media ini, " Terima kasih pak polisi atas bantuannya" tidak pernah terbayangkan akan dapat rejeki tak terduga yang tiba tiba di datangi petugas (Polisi) dan mengantarkan  beras ke rumahnya. 

Awalnya dirinya kaget di datangi petugas sedang dirinya tidak pernah bermasalah sembari bertanya - tanya dalam hati. Setelah dijelaskan oleh petugas Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe, maka dirinya merasa legah dan berterima kasih pada petugas , lalu diterimanya bantuan beras dari Mabes Polri saat itu.

Brigpol Kamsa Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe sempat dikonfirmasi saat itu, mengatakan bahwa " Kami anggota Polsek Tellulimpoe di perintah oleh pimpinan untuk sasar warga yang tak kebagian bantuan langsung tunai BLT untuk kami beri beras dari Mabes Polri, sedikitnya dapat membantu meringankan beban mereka,"Ungkapnya. (Uya)

Post a Comment

0 Comments