Relawan Desa Saotengah Bersama Pemuda Karang TarunaTurun Ke pasar, Ajak Warga Pakai Masker dan Jaga Jarak

Sitinaja news.com:
Suasana ramai yang tak berndung lagi di pasar -pasar tradisional jelang lebaran. Satga relawan bersama Karang Taruna desa Saotengah lakukan sosialisasi dan beri himbauan protokoler pemerintah putus penyebaran virus covid -19 kepada warga pengunjung pasar Lappae desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe,(21/5/2020).

Nampak suasana pengunjung pasar yang di temui Tampa masker tim relawan meminta pulang dan  bila perlu beli ,tegas tim relawan warga yang membandel. Kendati aturan pasar dan jadwal sudah di pahami para pedagan pasar. Namun satgas relawan tak henti-hentinya menyampaikan Himbauan jarak jarak,pakai masker ,dan meminta bantuan warga bilamana keluarga pendatang baru dari daerah luar ,agar melaporkan ke posko atau pemerintah setempat.

Imran Ketua Karang Taruna Desa Saotengah  bersama satgas relawan  dikawal Babinsa sosialisasi ditengah pasar keliling beri himbauan guna mengantisipasi penyebaran virus Corona yang mematikan "Kami dari satgas relawan tak bos bosannya memberi himbauan setiap pasar demi penyebaran covid-19 " Ungkapnya pada Media ini saat ditemui dilokasi.(Uya)


Post a Comment

0 Comments