Personil Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Kawal Pembagian Sembako Kepada Pengurus Masjid

Sitinaja news.com :
Personil Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai secara intensif kawal pembagian sembako dari Dinas Kesejahteraan Rakyat Kab.Sinjai kepada pengurus masjid yang kesehariannya membersihkan masjid di 18 pengurus masjid yang ada di Kel.Mannanti Kecamatan Tellulimpoe, Senin, (04/05/2020).

Personil Polsek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando melakukan pengawalan pembagian sembako dari Dinas Kesejahteraan rakyat Kab.Sinjai kemudian diserahkan kepada para pengurus masjid yg kesehariannya membersihkan masjid.

Yang turut hadir dari giat tersebut, Camat Tellulimpoe Andi Saoraja Arie Lesmana, S.STP, Kapolsek Tellulimpoe Akp Sudirman Mando, Lurah Mannanti Drs.A.Ali Imran HZ, M.Si, Bhabinkamtibmas Kel.Mannanti Bripka Sumardi serta Pegawai dari Dinas Kesejahteraan Rakyat Kab.Sinjai.

Kapolsek Tellulimpoe berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat menaikan rasa percaya diri para pengurus masjid dan agar tidak putus asa menjalani wabah COVID-19 ini. Selain itu, diharapkan bantuan beras dapat membantu memenuhi asupan sehari-hari para pengurus masjid "Ucap Kapolsek.(Uya)

Post a Comment

0 Comments