Pemdes Saotengah, Gelar Rapat Internal /Evaluasi Terkait Tupoksi Pendata BLT Dana Desa

Sitinaja news.com :
Rapat internal pemerintah desa Saotengah terkait tupoksi aparat/jajarannya dalam menyikapi tingkat pemahaman masyarakat soal bantuan langsung tunai BLT, yang terjadi ditengah- tengah masyarakat untuk lebih ditingkatkan. Kegiatan ini berlangsung di ruangan kantor desa Saotengah,(28/5/2020).

Kades Hariyanto memimpin langsung rapat koordinasi / internal aparat desa Saotengah dihadiri Pendamping desa, para kepala dusun SE desa Saotengah, para Kaur dan Kasi pemdes saotengah.

Dalam penyampaian kades Hariyanto kepada aparatnya ,agar tupoksi tim lebih ditingkatkan dalam menghadapi masyarakat soal BLT, dan meminta semua pihak untuk membantu mencari solusi terkait persoalan BLT kalau memang setelah penyaluran BLT masih ada masyarakat belum terpenuhi haknya untuk menerima.

"Santun bertutur kades Hariyanto nama - nama masyarakat yang belum tersentuh BLT dengan kondisi masuk kriteria layak mendapatkan untuk dicarikan solusi" Pungkasnya.

Lanjut tanya jawab pada peserta forum dan minta bicara satu persatu selaku pendata BLT-DD di masing masing dusun khususnya aparat dusun, apa saja kendala yang ditemui di masyarakat dengan pernyataan berpariasi.(Uya)

Post a Comment

0 Comments