Dampak Covid-19, Data RTM Desa Saotengah Bertambah

Sitinaja news.com :
Akibat Dampak Covid-19, jumlah Calon Penerima Bantuan Langsung Tunai BLT Desa Saotengah bertambah. Setelah tim Satgas Relawan Covid- 19 Desa Saotengah turun klarifikasi nama nama yang sudah terdata dan yang belum, maka dilakukan musyawarah desa penetapan penerima BLT Dana Desa. Bertempat di aula gedung serbaguna Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai,(6/5/2020).

Musyawarah validasi penetapan calon penerima BLT Dana  Desa Saotengah di pimpin langsung Kades Saaotengah Hariyanto selaku ketua tim Satgas Relawan Covid-19 Desa Saotengah. Kendati sudah dilakukan validasi data rumah tangga miskin dan kurang mampu sebelumnya.Namun masih ada tambahan daftar calon penerima bantuan BLT Dana Desa dari lima dusun.

Hariyanto Kades Saotengah dalam penyampaiannya mengatakan "Warga belum masuk data lama dan layak menerima sesuai kriteria maka wajib masuk calon penerima BLT Dana Desa" Ungkapnya.

Salah seorang peserta forum meminta data yang divalidasi betul betul masuk kriteria dan perlu di kroscek kebenarannya, juga pendata perlunya pengawalan dan bisa dipertanggung jawabkan di kemudian hari jangan sampai terkesan data seperti data lama , Ujarnya .(Uya)





Post a Comment

0 Comments