Edukasi Di Pasar Lappae, Camat Tellulimpoe Turun Tangan Sosialisasi penyeragaman Jadwal Pasar

Sitinaja news.com :
 Camat Tellulimpoe A.Saoraja Arie Lesmana,S.STP. Lakukan Sosialisasi penetapan jadwal pasar di Kec. Tellulimpoe akan di berlakukan pada tanggal 15 Mei dari dua pasar bersamaan jadwal waktu yang tentukan sesuai hasil keputusan rapat pemerintah camat Tellulimpoe. Tepatnya pasar Lappae Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe Kab.Sinjai,(12/5/2020).

Camat Tellulimpoe A.Saoraja Arie Lesmana,S.STP bersama Kades Saotengah Hariyanto, Babinsa Desa Saotengah ,dan pihak petugas Puskesmas Lappae, turun langsung sosialisasi di tengah pasar Lappae beri himbauan dan penyampaian jadwal pasar ditetapkan Senin dan Jumat.

Hijrah selaku pedagan pasar sempat dikonfirmasi Media ini mengatakan " Kalau jadwal pasar bersamaan otomatis pengunjung berkurang dan pendapatan juga berkurang, sedangkan belum berubah jadwal pendapatan kami sangat menurun sejak Pandemi covid-19.

Camat Tellulimpoe A.Saoraja Arie Lesmana,S.STP. saat dimfirmasi media ini mengatakan bahwa , hal ini dilakukan oleh pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Corona covid-19, maka serentak diberlakukan beroprasi Senin dan Jumat dua kali seminggu dan beroprasi pasar sampai jam 10.00 pagi, jadwal pasar di kec.tellulimpoe ditetapkan mulai berlaku tanggal 15 Mei 2020.(Uya)

Post a Comment

0 Comments