Sontak, Warga Lappae I Gegerkan Karung Di tengah Jalan Dengan Bau Membusuk

Sitinajanews.com
Menjelang buka puasa tiba-tiba heboh warga bicarakan karung ditengah jalan dengan bau membusuk, karung ditemukan dalam kondisi mencurigakan.Tepantnya jalan Borong jampue yang jarang di lalui orang Dusun Lappae I Desa Saotengah,(27/4/2020).

Sebagian warga menduga jangan - jangan di dalam karung tersebut adalah mayat yang dibuang ,inisiatif RT setempat menghubungi Kepala Dusun Lappae A.Justang, tidak lama kemudian beliau datang dilokasi tersebut, dan mengecek bersama warga setempat yang tadinya warga ragu mendekat dan tak tahan bau tak sedap.

Kecurigaan warga dan penasaran isi karung tersebut ,akhir mencoba membuka karung yang di dalamnya ternyata anjing sudah membusuk, sengaja di buang terbungkus rapi, entah siapa membuang ditengah jalan. Di perkirakan orang pakai mobil yang membuang dan diduga anjing tersebut sudah di pukuli dalam karung dan nampak jejak darah pada karung pembungkusnya.

 "Jufri selaku RT setempat saat dikonfirmasi mengatakan bahwa,tadinya ia menduga itu adalah mayat ,karna bentuk isi karung memanjag kayak manusia dan membusuk ,karna penasaran isi karung tersebut ,lalu ia mencoba membuka bersama A.Justang(Kadus)ternyata isinya anjing yang sudah di bungkus rapi lalu di buang orang di tengah jalan "Kesalnya.(UYA)

Post a Comment

0 Comments