Kades Kalobba Ketua Satgas Relawan Covid-19, Turun Tangan Bagi -Bagi Masker Gratis

Sitinajanews.com : Tellulimpoe
Kepala Desa Kalobba Taufiq,SS bersama para relawan  covid-19 desa Kalobba lakukan aksi bagi-bagi  masker gratis,dan pemeriksaan suhu ,di dua titik , yakni di jalan sumpang Ale dan jalan poros mannanti Desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai,(15/04/2020)

Kegiatan ini di mulai dari jam.7.00 pagi  sampai selesai, yang di komandoi langsung oleh ketua satgas covid-19 desa kalobba Taufik S.S, selaku kepala desa dan sebagai garda terdepan dalam penanganan covid 19 di desanya. Nampak personil Satgas Relawan Covid-19 desa Kalobba didampingi Babinsa desa Kalobba Mereka sangat bersemangat dalam melayani warga yang lalu lalang tanpa Maker.

Hal ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang lalu lalang  ke pasar. Baginya tindaka relawan desa Kalobba sangat tepat sekali bertepatan hari pasar dengan kegiatan tersebut. Bahkan kegiatan ini akan berlanjut penyemprotan sampai hari Sabtu  di setiap dusun ,"Terangnya.

Lanjut Taufiq,SS selaku ketua covid-19 Desa Kalobba, "saya  himbau kepada seluruh masyarakat kalobba agar selalu menggunakan APD ,di samping tujuan  untuk mencegah penyebaran covid-19 ,mudah mudahan kita di jauhkan dari wabah ini, Alhamdulillah, sampai hari ini belum ada yang terpapar ,namun kita tetap berdoa dan masyarakat di minta jangan abaikan himbauan dari pemerintah,karna ini untuk kepentingan kita semua " pungkasnya.

 Camat tellulimpoe A.Saoraja Arie Lesmana,S.STP, turut hadir memantau jalannya kegiatan tersebut, Beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengatakan bahwa  ini tepat katanya, kegiatan aksi relawan covid-19 Desa Kalobba dilakukan bertepatan hari pasar ,di samping itu ,  menurut beliau  sesuai pemantauan dilapangan khususnya di wilayah kecamatan tellulimpoe, sangat baik karna semua desa sudah punya posko,dan beliau kembali berharap agar himbauan pemerintah tetap di ikuti demi memutus mata rantai covid-19 , dan kita sama -sama berdoa agar ini semua bisa berlalu secepatnya .(Uya Pewarta)

Post a Comment

0 Comments