Posko Relawan Desa Saotengah, Lakukan Sosialisasi Pencegahan COVID-19 melalui Pemasangan Spanduk Himbauan Ditempat Umum

KIM Sitinaja: Saotengah
Dengan maraknya Virus Corona yang melanda dunia yang terjadi dimana mana.Maka pemerintah mengambil langkah langkah pencegahan wabah Virus Corona COVID-19 dengan berbagai cara dalam penanganan Virus Corona yang mematikan ini. Sebagaimana yang dilakukan Tim Relawan Posko  Desa Saotengah  Sosialisasi pencegahan Covid-19 melalui pemasangan Spanduk Himbauan di setiap tempat umum wilayah desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai,(3/4/2020).

Selain itu anggota yang sudah terbentuk beberapa hari yang lalu  masing masing mengambil peran dan tindakan dalam penanganan Covid-19 , ada yang mengumumkan di masjid bsngaimana pentingnya pencegahan Virus ini dengan mengajak masyarakat biasakan hidup sehat di setiap dusun dusun dan wilayah desa Saotengah pada umumnya.


Kades Saotengah Hariyanto saat di temui pewarta KIM Sitinaja di Kantornya, mengatakan bahwa aksi penanganan Covid-19 di desa kami ini sudah beberapa kegiatan yang dilakukan oleh  relawan desa yang dibentuk. Diantaranya penyemprotan Disinfektan di tempat -tempat umum , mengecek warga pendatang dan melaporkan ke pihak kesehatan& (Puskesmas) untuk tes kesehatan, melakukan sosialisasi di masjid masjid , dan sosialisasi melalui pemasangan spanduk di beberapa tempat.(Uya pewarta)


Post a Comment

0 Comments