Penyerahan Secara Simbolis APD Relawan Covid-19 Desa Saotengah

Sitinajanews.com :
Kepala Desa Saotengah Hariyanto serahkan secara simbolis Alat Pelindung Diri dan bahan cairan Desinfektan kepada Relawan Covid-19 Desa Saotengah yang diwakili masing- masing Kepala Dusun dari lima dusun Se desa Saotengah.Tepatnya dikantor Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai,(13/4/2020)

Selanjutnya Sat gas relawan covid-19 Desa Saotengah lakukan musyawarah internal antar anggota dan menyusun agenda kerja dan evaluasi data informasi warga dalam penanganan Covid-19 di wilayah desa Saotengah.

Hasil kesepakatan musyawarah di agendakan penyemprotan Desinfektan di dua dusun yakni Dusun Bukit,dan Lappae I direncanakan pada hari Selasa,14 April 2020,dan seterusnya dusun lain secara bergilir. Adapun sasaran wilayah penyemprotan di utamakan ditempat tempat umum.

Hariyanto Kades Saotengah dalam penyampaian nya pada musyawarah internal relawan covid-19 Desa Saotengah saat itu, mengatakan bahwa setiap satgas perlu mengecek setiap warga yang lalu lalang Saotengah seperti halnya anak Mahasiswa dan pedagan buah,dan berpesan pada relawan covid-19 desa Saotengah agar jangan kapok beri himbauan masyarakat soal bahaya virus Corona yang mematikan tersebut.(UYA)

Post a Comment

0 Comments