Peduli Pengendara dan Warga Keluar Rumah Tampa Masker, PKK Desa Samaturue Bagi - Bagi Masker Gratis

 
Sitinajanews: Tellulimpoe
Nampak Kepedulian Ibu-ibu Kader PKK Desa samaturue ,lakukan bagi-bagi MASKER gratis pada warga keluar rumah , dan pengendara bermotor yang lalu lalang tanpa masker. Tepatnya di wilayah Desa samaturue Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai,( 18/04/2020 )

Kegiatan tersebut turut hadir Ketua TP PKK Desa Samaturue Ny.Dahniar Palewai bersama sekertaris Salmawati, dibantu sekertaris Pokja Samaturue Nurhayati,dan anggota Kader lainnya, Kerja sama Babinsa, anggota Polsek Tellulimpoe,Dishub,Tagana Dinsos,dan beberapa aparat desa Samaturue ikut berpartisipasi dalam penanganan covid-19 di wilayah Samaturue khususnya.

 Ketua Kader PKK desa Samaturue Dahniar Palewai saat dikonfirmasi Oleh Media ini, mengatakan bahwa, "Hal ini di laksanakan tak lain sebagai bentuk partisipasi dalam mencegah penaganan covid. Di samping itu juga adalah kepedulian kami dari Kader PKK terhadap  pengendara yg lewat tanpa memakai masker " Ujarnya.

Lanjut Ketua PKK Dahniar selaku pelaksana kegiatan tersebut. Ia menghimbau agar masyarakat setempat selalu menggunakan masker ,di luar dan didalam rumah ,apalagi saat dalam perjalanan, juga meminta agar masyarakat jangan selalu bepergian terkecuali hal mendesak katanya. Di akhir kalimatnya ia berharap agar kita bisa terhindar dari wabah ini dan cepat berlalu. (Said Mattoreang)

Post a Comment

0 Comments