Kanit Binmas Polsek Tellulimpoe Hadiri Rapat Penetapan APBDesa T.A.2020 Desa Era Baru

KIM Sitinaja: Era Baru
Bertempat di Aula Kantor Desa Era Baru Kecamatan Tellulimpoe Kab.Sinjai, telah dilaksanakan Rapat Penetapan pendapatan dan Belanja anggaran pemerintah Desa Era Baru tahun 2020. Kamis (02/04/2020).

Kagiatan Rapat penetapan Pendapatan Dan belanja anggaran desa era baru merupakan syarat utama yang harus dilakukan karena dalam penyerapan anggaran dana desa melalui usulan usulan masyarakat dalam penggunaan dana tersebut.

Rapat penetapan anggaran desa tersebut dihadiri Kades Era Baru Baharuddin ,Kanit Binmas Polsek Tellulimpoe Aipda Jusmin, S.Sos, Katua Bpd sdr. Rasing, serta masyarakat desa era baru yang sempat hadir.

Dalam kegiatan tersebut diawali sambutan kepala desa era baru sdr. Baharuddin yg mengatakan bahwa “Dalam penggunaan anggaran dana desa ini melalui usulan masyarakat (musdes) dan di lakukan secara keterbukaan supaya masyarakat mengetahui sasaran penggunaan penyerapan anggaran tersebut”. Ucapnya.

Kanit Binmas Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Aipda Jusmin, S.Sos. menambahkan bahwa “Dalam menggunakan anggaran pendapatan dan belanja pemerintahan desa era baru di Kelola dengan baik sesuai dengan usulan masyarakat ,tepat sasaran serta dilakukan secara keterbukaan agar dalam kegiatan berjalan dengan lancar tidak ada kendala di kemudian harinya”. Ucapnya

Lanjut Kanit Binmas dengan kesempatan ini untuk mencegah serta penyebaran virus covid19 ini saya menghimbau kepada peserta rapat untuk disampaikan kepada keluarga maupun tetangga agar tidak panik tentang kejadian ini tetap memastikan lingkungan tempat tinggal kita selalu bersih, bersihkan benda yang digunakan bersama dengan disinfektan secara teratur, cuci tangan secara teratur dengan menggunakan sabun, tutup mulut dengan tissu ketika bersin atau batuk, hancurkan masker sebelum dibuang ke tempat sampah, buang dahak atau lendir hidung di tempat sampah yang tertutup, jika sakit semakin parah segera hubungi fasilitas kesehatan terdekat, apabila telah menyebar dilingkungan kita , penderita sakit batuk atau demam agar tetap berada dirumah dan segera minum obat penurun panas.(UYA)

Post a Comment

0 Comments