Hari Ke 2 Barito Berbagi, Sasar warga Miskin Yang Kurang Beruntung Dapat Bantuan Pemerintah

Sitinaja news.com:
 Salah satu komunitas pemuda yang turut prihatin terhadap warga Miskin tidak beruntung mendapatkan bantuan Pemerintah, dan mereka Galang dana dan patungan buat membantu. Komunitas ini berada di Kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten sinjai, 
(28/04/2020)

Team Barito (Bali rangeng To)
Melakukan penelusuran ke desa- desa ,serta membagikan sembako kepada warga yang tidak beruntung  mendapatkan bantuan sembako dari provinsi (Pemerintah) baru -baru ini, dampak Covid -19. Hal ini dilakukan atas keprihatinan mereka melihat penerima bantuan rata -rata yang mendapatkan adalah warga yang merasa miskin sementara warga yang merasakan kemiskinan tinggal gigit jari tampa di sebut namanya.

Team ini dikoordinir langsung oleh cimen bersama Dhedy  di bantu personil lainnya. Chimenk dan Dhedy sempat dikonfirmasi Media ini, "Kami terinspirasi  untuk berbagi kepada warga miskin dan penyandang tunanetra ,serta orang tua  jompo yg kurang beruntung pada saat pembagian sembako beberapa hari lalu, kami dari team tidak ada niat lain selain untuk berbagi dan merasa terpanggil untuk berbuat baik " Ujarnya.


 Adapun lokasi sasaran di hari kedua ini, adalah dusun Mattoanging  desa saotengah atas nama P. Dawali,Dusun Boddi Desa Massaile atas nama Nur Lela dan Dusun Balampesoang Rilau Desa Samaturue ,atas nama Mina Bambe,dan P.Taja ,dari ke empat warga ini ,semua tdk mendapatkan bantuan sembako dari provinsi ,maka dari itu kami terpanggil untuk berbagi sekaligus meringankan beban mereka,dan kegiatan ini terus berlanjut ,ke kecamatan lain .Namun sebelumnya saya ingin merampungkan satu kecamatan dulu , sebelum kami berpindah ke kecamatan lain, pungkasnya.

 Pihak penerima bantuan  bertutur pada media ini, "Terima kasih kepada team Barito , atas bantuan nya mudah -mudahan, ini semua bernilai ibadah dan mendapatkan balasan" Tuturnya. (UYA/SAID)

Post a Comment

0 Comments