Walaupun Takut Virus Corona, Aktivitas Di Kantor Desa Saotengah Berjalan Seperti Biasanya

KIM Sitinaja : Saotengah 
Demi tugas dan tanggung jawab selaku bawahan pemerintah aktivitas Perangkat desa Saotengah berjalan seperti biasanya, beberapa stap perangkat desa Saotengah yang ditemui di ruang kantornya sedang sibuk menyelesaikan tugas penting demi pelayanan masyarakat.(24/3/2020i)

Amal T selaku sekretaris Desa Saotengah  yang ditemui Pewarta Kim Sitinaja di ruang kantornya, bersama rekan kantor lainnya. Sempat dikomfirmasi menuturkan bahwa dengan  himbauan pemerintah antisipasi virus corona "Kami tetap takut dan hati hati dan mengindahkan tetap mengindahkan anjuran pemerintah dalam pencegahan Virus corona.Namun tugas dan tanggung jawab selaku bawahan pemerintah mau tidak mau  harus kami lakukan" Tuturnya. 


Lain halnya pernyataan Kasmi selaku Kaur perencanaan Desa Saotengah menambahkan cerita dari Sekdes,        mengatakan bahwa kami tetap jalankan aktivitas seperti biasanya. Namun kami tidak pernah ketinggalan jahe di tas kemana mana kami bawah. Dan Kasmi berharap semoga kewatiran kami terhadap virus corona tidak berlanjut, "Tandasnya (UYA Pewarta Kim Sitinaja) 


Post a Comment

0 Comments