Sinerginitas Polri Dengan TNI Lakukan Pendampingan Pemeriksaan Buntingan dan Pemberian Vitamin Ternak Warga




KIM Sitinaja : Mannanti 
Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Polda Sul- Sel, Bhabinkamtibmas Kel.Mannanti Bripka Sumardi bersama Babinsa Kel.Mannanti Koptu Saleng melaksanakan kegiatan pendampingan Pemeriksaan Kebuntingan dan Penyuntikan Vitamin Ternak Sapi Kelompok Tani Minasae 1 di Ling.Lembang gogoso Kel.Mannanti Kec.Tellulimpoe Kab.Sinjai. (03/03/2020).

Kegiatan ini dihadiri Kasi Budidaya dan Pendidikan Ternak Ruminansia Hj.Rosdiana S.Pt, M.Si, PPK Kec.Tellulimpoe muhammad Adil S.Pt.
, Ketua Gapoktan Kel.Mannanti Arifuddin Efendi, Ketua Klp.Tani Minasae 1, Ridwan, 
Para Mahasiswa STIP Muhammadyiah Sinjai.

Dengan adanya kegiatan Ini anggota Kelompok Tani diwilayah kelurahan Mannanti merasa bersyukur karena ternak milik mereka terjaga kesehatannya.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam memberikan pelayanan dan himbauan pesan kamtibmas kepada Masyarakat, Selain itu Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mengajak Masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan supaya gangguan kamtibmas selalu kondusif, di samping itu juga menghimbau apabila ada permasalahan sosial ataupun yang lain agar selalu menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menghimbau agar ternak sapi yg dipelihara apabila ditambatkan dilokasinya selalu diperhatikan agar tidak mengganggu tanaman milik orang lain agar tidak menimbulkan hal-hal yg tidak merugikan.
Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pemilik ternak sapi agar ternaknya dikandangkan pada saat malam hari.

Sementara itu Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando ketika dikonfirmasi mengatakan ” Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah merupakan kegiatan rutin bersinergi dengan Babinsa bersama-sama melakukan kegiatan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tellulimpoe.(UYA) 

Post a Comment

0 Comments