Rubah Pola Pikir Petani, Mahasiswa KKL STIPM Sinjai, Gelar Penyuluhan Pertanian Di Tellulimpoe

KIM Sitinaja : Tellulimpoe 
Mahasiswa KKL STIP Sinjai lakukan penyuluhan Pertanian, Peternakan, dan Perikanan bertempat di gedung aula pertemuan Kantor camat Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, (16/3/2020) 

Hadir pemateri dari Dinas pertanian, peternakan dan perikanan Kabupaten Sinjai, Abdul Hakim penyuluh Pertanian, penyuluh peternakan Ibrahim, dan penyuluh perikanan. dan beberapa anak mahasiswa KKL STIP Sinjai dari sepuluh desa, tokoh agama, toko masyarakat dan beberapa kelompok pemuda dan kelompok tani. 

Salah seorang panitia pelaksana dari mahasiswa KKL STIP Sinjai bernama Udin sempat dikonfirmasi pewarta Kim Sitinaja mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan melihat permasalahan di kalangan petani di era digital ini, perlunya perubahan pola pikir masyarakat petani dalam berinovasi,"Ujarnya.

Setelah acara berlangsung ditempat yang berbeda sempat dikomfirmasi penyuluh peternakan Ibrahim mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anak Mahasiswa KKL STIP Sinjai. Dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karna salah usaha untuk merubah pola pikir masyarakat petani khususnya yang ada di Kecamatan Tellulimpoe,dan beliau berharap agar kedepan pola pikir petani dan peternak dapat berinovasi.(UYA) 

Post a Comment

0 Comments