Karena Takut Virus Corona, Warga Ajubittie Lakukan Penyemprotan dengan Berbekal Beyclin & Super Pell


KIM Sitinaja: Saotengah
Antisipasi Penyebaran Virus Corona Covid- 19 dengan sadar masyarakat Setempat Ajubittie lakukan penyemprotan cairan disinfektan. Berbekal Super Pell Dan Beclyn dijadikan cairan Disinfektan unyuk penyemprotan di Masjid Nurul Irham Dusun Lappae I Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, (29/3/2020). 

Antusias warga masyarakat ajubittie dengan semangat gotong-royong yang di miliki dalam kegiatan penyemprotan dan  bersih - bersih Masjid. Hadir warga sekitar Masjid datang berbondong bondong saling ambil bagian.

Inisiatif pengurus Masjid Nurul -Irham melakukan penyemprotan lingkungan Masjid dan membersihkan karpet dan menyimpan sementara, selain itu warga melakukan pengecatan buat merubah suasana baru dan menhimbau sesama warga lainnya,agar tetap mematuhi cara pencegahan wabah virus Corona.

Ketua Pengurus Masjid Nurul-Irham saat dikonfirmasi di lokasi masjid mengatakan bahwa , walaupun suasana di lingkungan kami sepi dan mudah dikenal orang -orang arah datang dan perginya. Namun perlu mengantisipasi penyebaran virus Corona sebelum ada yang kena di wilayah kami, "Ujarnya.

Dilain sisih beberapa warga yang sempat ditemui pewarta KIM Sitinaja , menuturkan " Pattulaa Balana" kami dengar dan Mudah - mudahan penyakit Corona cukup terjadi kampung orang saja.Dan berharap dari pemerintah dan masyarakat agar masing masing membangun kesadaran dalam hal mencegah penyebaran virus Corona ini yang berbagai upaya dilakukan dan membatasi keluar rumah .(UYA Pewarta





Post a Comment

0 Comments