Sinerginitas Tiga Lembaga organisasi Pemuda, Bangun Kampung Bahasa



KIM Sitinaja : Saotengah 
Di sore hari di sebuah tempat teras warga sekumpulan pemuda lakukan diskusi soal Kampung Bahasa. Pemuda Karang Taruna Desa Saotengah, Pemuda Taruna Tanaeja, dan Organisation ESA. Tepatnya di rumah ketua Karang Taruna Desa Saotengah( Imran) Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, (18/3/2020)

Diskusi atau rembuk pemuda yang dilakukan dari tiga kelembagaan, membicarakan soal Kampung Bahasa yang rencananya akan berlangsung bulan depan dengan sasaran pada pemuda desa Saotengah, dan siswa SD, siswa SMP, dan siswa SMA yang menjadi sasaran objek. 

Beberapa peserta diskusi angkat bicara memberikan masukan dan sanggahan, dan yang sempat disepakati diantaranya masing - masing anggota berbagi job lakukan transet ke dusun dusun mendata anak anak yang bakal jadi peserta didik nantinya. 

Setelah usai berlangsung kegiatan diskusi dengan alok dan lancar ketua Karang Taruna Desa Saotengah Imran sempat dikomfirmasi pewarta Kim Sitinaja saat itu, mengatakan bahwa hasil diskusi kami dapat bangun komitmen diantara mereka kapan mulainya kegiatan tersebut"Terangnya. (UYA) 



Post a Comment

0 Comments