Ciptakan Kamtibmas Yang Aman, TNI-Polri, Kapolsek Bersama DamposTaktis Giatkan Sambang Bersama


KIM Sitinaja : Tellulimpoe 
Berbagai macam cara dilakukan oleh Kepolisian Sektor Tellulimpoe Polres Sinjai untuk bersinergi dengan TNI dalam bekerjasama dalam Harkamtibmas bersama tokoh masyarakat desa. Kamis (5/3/2020).

Seperti pada kesempatan kali ini, Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando mengajak Danpos Taktis Tellulimpoe melakukan kegiatan sambang bersama menemui Tomas Desa Pattongko Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai Bapak FATA dan menyampaikan himbauan agar bahu membahu dengan aparat keamanan menjaga ketertiban serta waspada terhadap bencana alam seperti banjir,tanah longsor dan pohon tumbang dan apabila terjadi seperti tersebut diatas agar segera memberikan informasi kepada kami.

Kapolsek Tellulimpoe mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi baik secara pribadi maupun dalam tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian masyarakat terhadap kerawanan gangguan kamtibmas.

“Kami sengaja menggandeng Danpos untuk meningkatkan hubungan kerjasama, selanjutnya kerjasama ini ditingkatkan bersama Tomas maupun seluruh elemen masyarakat lainnya guna mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas”, ujar Kapolsek. (UYA) 

Post a Comment

0 Comments