Cegah Penyebaran Virus Corona, Anggota DISHUB Sinjai ikut Jaga Bersama Posko Terpadu

KIM Sitinaja :Pattongko
Beberapa personil dari jajaran pemerintahan dan instansi terkait Kabupaten Sinjai di antaranya Personil pemerintah Camat Tellulimpoe, Polsek Tellulimpoe, Puskesmas Mannanti, Satpol PP Kab. Sinjai, Babinsa desa Pattongko, BPBD, dan Dinsos Kab. Sinjai lakukan jaga bersama posko terpadu buat antisipasi penyebaran Virus Corona secara bergantian. Tepatnya  di desa Pattongko Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, (24/3/2020) 

Salah satu upaya yang dilakukan pemerintah daerah Kabupaten Sinjai dalam memutus mata rantai penularan Virus Corona , adanya posko yang di pasang disetiap perbatasan wilayah sinjai, seperti halnya yang dilakukan di desa Pattongko perbatasan Bulukumba timur dengan wilayah sinjai /Tellulimpoe. 

Salah Seorang personil anggota DISHUB yang biasa di sapa dengan sebutan Andi Addan saat di konfirmasi Pewarta Kim Sitinaja mengatakan bahwa " Kami dari personil DISHUB tidak pernah Absen ikut Jaga di posko terpadu," Walaupun ada laporan masuk sama pimpinan kami, bahwa DISHUB malam Rabu tidak ada yang ikut jaga. Namun paktanya tidak demikian, "Ujarnya. (UYA Pewarta Kim Sitinaja) 



Post a Comment

0 Comments