Dekati Pemuda, Bhabinkamtimas Kelurahan Mannanti Bina Olah raga Volly Ball




KIM Sitinaja :Mannanti

Se kelompok pemuda di suatu lingkungan yang sedang asyik gemar main Volly Ball yang di bina Bhabinkamtibmas Bripka Sumardi bersama tokoh masyarakat bernama A. Munir, tepatnya dilingkungan Bonto Manngafe Kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, (19/3/2020)

Kegiatan ini adalah salah satu upaya yang dilakukan Bripka Sumardi bersama A. Munir menghindarkan generasi muda agar tidak larut dengan pergaulan bebas. Apalagi saat sekarang kerap ditemukan anak - anak dibawah umur pengguna lem, Narkoba atau semacamnya.

Volly ball merupakan salah satu kegiatan Olah raga yang digemari pemuda dilingkungan tersebut. Melihat hal tersebut Bripka Sumardi bersama A. Munir salah   seorang tokoh masyarakat dilingkungan tersebut, dan berinisiatif lakukan pembinaan  terhadap mereka.

Bripka Sumardi sempat dikomfirmasi oleh pewarta Kim Sitinaja di lokasi yang berbeda, Mengatakan bahwa semua ini kami lakukan
demi menghindari hal yang mengganggu keamanan kamtibmas dan mengarahkan anak - anak ke hal yang positif, "Ujarnya. (UYA) 

Post a Comment

0 Comments