Anak Binaan Sanggar Seni Kaligrafi "Qalam KPK "Sempat Berkarya Di MTQ Ke-XLI tingkat Kab.Sinjai


 KIM Sitinaja : Sinjai Barat
Beberapa Anak Binaan Sanggar Seni Kaligrafi"Qalam KPK" Tellulimpoe  ikut lomba Kaligrafi di MTQ Ke XLI tahun 2020 tingkat Kabupaten Sinjai, mewakili kecamatan Sinjai Borong yang berlangsung di Manipi Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai,(9/3/2020)

Cabang lomba Kaligrafi yang dilombakan pada MTQ ke- XLI tahun 2020 di Sinjai Barat. Diantaranya lomba Kaligrafi Naskah , Hiasan Mushaf, Dekorasi, Kontemporer. Para. peserta bertarung serentak dengan peserta Kecamatan lain Dengan semangat lomba yang dimiliki.

Dirta Jamil khat bersama kawan -kawannya dengan  bangga jadi peserta Khattil Quran mewakili kecamatan Sinjai Borong yang merupakan suatu penghargaan baginya dapat kepercayaan mewakili Sinjai Borong sebagai peserta," Saya bersyukur dapat diterima sebagai peserta di Sinjai Borong dan  saya akan berusaha berkarya terbaik untuk Borong" Tuturnya.

Menurut pembina Sanggar Seni kaligrafi "Qalam KPK" Dirma saat dikonfirmasi mengatakan bahwa , dirinya  mengantar anak binaannya siapapun yang mau pake anggota binaannya ,dan di kecamatan manapun yang penting anak anaknya difalisitasi untuk berlomba ,karena ia mau lihat anak anaknya dapat mengembangkan bakatnya melalui ajang kompetisi.(UYA)






Post a Comment

0 Comments