Sambangi Tokoh Masyarakat, Kegiatan Rutin Bhabinkamtibmas Kelurahan Mannanti Setiap Harinya.


KIM Sitinaja: Mannanti 
Menindaklanjuti arahan Kapolsek Tellulimpoe agar seluruh anggota Polsek Tellulimpoe khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakatnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mannanti Polsek Tellulimpoe Bripka Sumardi saat melakukan patroli kewilayahan dan sambang warga, mengunjungi rumah Kepala Ling.Bontoasa Kel.Mannanti Bpk.Kamaruddin dan selaku tokoh masyarakat (Tomas) yang sedang berkumpul dengan warga di rumahnya, yang beralamat Lingkungan Bontoasa Kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, pada hari Kamis (20/02/2020) pukul 21.00 WITA.

Kehadiran anggota Polri (Bhabinkamtibmas) sangat diharapkan oleh masyarakat, dalam rangka upaya memberikan rasa aman, nyaman, dan tentram di lingkungan masyarakat.

Kepada Bpk.Kamaruddin, Bripka Sumardi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengingatkan warga masyarakat jangan sampai mudah dipengaruhi oleh orang yang tidak bertanggung jawab, terutama dengan berita-berita di media sosial. Teliti dan selidiki kebenarannya, sehingga tidak menimbulkan hal buruk bagi diri sendiri maupun orang lain.

Selain itu, Bripka Sumardi selaku Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmasnya, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian Polsek Tellulimpoe.

Ditempat terpisah Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando menegaskan “Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.”

Post a Comment

0 Comments