Kerja Tak Kenal Hujan, Kades Sukamaju Target Juara Terbaik Lomba Desa



Desa Sukamaju adalah desa yang memiliki potensi luar biasa. Salah satunya potensi tanaman buah naga yang menjadi inovasi unggulan selaku desa penghasil buah naga. Sehingga desa ini layak mewakili kecamatan Tellulimpoe pada lomba Desa  tahun ini, sepanjang jalan beberapa warga desa Sukamaju serentak lakukan pembersihan dan penataan lingkungan rumah mereka, (7/2/2020).

Antusias masyarakat dan semangat Kepala Desa Sukamaju Kamaruddin lakukan persiapan lomba Desa  yang tidak lama lagi. Tak kenal hujan, terlihat kades Kamaruddin bersama warganya menata lingkungan kantor desa.


Kamaruddin kades Sukamaju saat ditemui pewarta KIM Sitinaja yang sementara benahi dan bersihkan lingkungan kantor  bersama perangkapnya. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini mumpun waktu masih ada, terlanjur berbuat harus lakukan yang terbaik. Walaupun butuh pengorbanan. "Terangnya

Lanjut Kamaruddin dalam bicaranya pada pewarta Kim Sitinaja saat itu," Saya bersama masyarakat melakukan persiapan lomba Sehat tak tanggung tanggung kerja walaupun kondisi hujan , dan beliau target juara terbaik" Ujar Kades Sukamaju..(UYA)

Post a Comment

0 Comments