Kapolsek Tellulimpoe Bersama Personil, Peduli Warga Bantu Kerja Gali Pondasi Rumah



KIM Sitinaja : Tellulimpoe
Kepedulian polisi terhadap warga masyarakat yang sedang membangun rumah sudah biasa dilakukan secara riil di beberapa tempat di wilayah Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai.

Yang terbaru, Rabu Sore (12/2/2020), jajaran Polsek Tellulimpoe secara gotong-royong membantu warga yang sedang menggali tanah untuk pembuatan pondasi rumah di Dusun Laha-laha Desa Tellulimpoe Kab.Sinjai.

Di sela-sela aksi kemanusiaan itu, Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando yang didampingi Kspkt Polsek Tellulimpoe Aipda Sahiruddin mengaku dengan ikhlas serta tulus membantu sesama. “Ini soal panggilan hati,Bersama anggota, spontanitas kami galang kepedulian untuk membantu sesama. Semoga hal kecil yang kami lakukan ini bisa bermanfaat buat keluarga Pak Idham,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, perasaan hatinya tergugah untuk membantu warganya walaupun sekecil apapun bantuan itu. “Alhamdulillah, semakin sering berbaur dan berinteraksi dengan masyarakat. Mereka sudah seperti keluarga. Jika mereka sakit dan mereka susah, kita pun jadi ikut tersentuh,” tutur Kapolsek

Terpisah, Bpk Idham yang ditemui menyatakan rasa syukur tak henti-hentinya atas kepedulian Polsek Tellulimpoe. “Semoga amal  dan kebaikan bapak-bapak polisi ini dibalas setimpal oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Yang jelas kami sekeluarga tidak bisa berkata apa-apa kecuali menghaturkan beribu-ribu terima kasih atas bantuan ini semua,” ucap idham.(UYA)

Post a Comment

0 Comments