Sapi Ditemukan Warga Diamankan Polsek Tellulimpoe, Telah Diserahkan Pemiliknya


KIM Sitinaja : Mannanti
Se- ekor sapi betina yang ditemukan warga di tengah pohon karet tidak di ketahui pemiliknya. Dilaporkan warga dan Lurah Mannanti A. Ali Imran, S. Sos menyampaikan kejadian tersebut kepada Polsek Tellulimpoe. Polsek Tellulimpoe Iptu Sudirman Mando bersama anggotanya mendatangi lokasi dimana ditemukan sapi tersebut, tepatnya di kebun karet lingkungan Lembang Saukang Kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, (2/1/2020).

Setelah Polsek Tellulimpoe bersama anggotanya mendatangi lokasi dimana ditemukan sapi yang dilaporkan warga dan mengamankan di kantor Polsek Tellulimpoe. Tidak lama kemudian datang warga dusun Bonto Kunyi Desa Era Baru mengaku sebagai pemilik dan membawa bukti kepemilikan berupa kartu kepemilikan ternak yang sesuai ciri - ciri sapi ditemukan warga.




Setelah di cek dan dicocokkan kebenarannya oleh Polsek Tellulimpoe, maka pihak Polsek menyerahkan pemiliknya bernama Nurhikma warga dusun Bonto Kunyi dan membawanya pulang saat itu. "Ungkap Bripka Sumardi pada pewarta Kim Sitinaja melalui via ponselnya. (UYA)


Post a Comment

0 Comments