Camat Tellulimpoe Hadiri Rapat Pertanggung Jawaban APBDesa T.A. 2019, Desa Saotengah




KIM Sitinaja : Saotengah
Berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 20 Tahun 2018 tentang Pengololaan Keuangan Desa dan Peraturan Bupati Sinjai Nomor 2 Tahun 2019 tentang pengelolaan keuangan Desa. Desa Saotengah gelar rapat pertanggung jawaban realisasi pelaksanaan Anggaran pendapatan dan  Belanja Desa Tahun Anggaran 2019. Berlangsung di Aula gedung Serba guna Desa Saotengah kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, (15/01/2020).

Kegiatan ini dihadiri langsung camat Tellulimpoe A. Saoraja Arie Lesmana, S. STP, Ketua BPD beserta anggota, Babinsa & Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Ketua LPM, Imam Desa, Para Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh wanita, dan masyarakat setempat ikut hadir pada saat itu.

Dalam Sambutan Kades Saotengah Hariyanto menyampaikan tentang pelaksanaan Anggaran pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2019 berjalan dengan baik khususnya berbentuk pisik dan beliau berharap pengelolaan APBDesa di tahun ini 2020 dapat lebih baik," Ungkapnya.

Pernyataan yang sama pada sambutan Camat Tellulimpoe A. Saoraja Arie Lesmana, S. STP mengimbau Lembaga BPD agar berusaha memahami tupoksinya dan berharap agar pengelolaan APBDesa tahun 2020 akan lebih baik lagi dari tahun lalu,"Terangnya. (Uya)




Post a Comment

0 Comments