Polsek Tellulimpoe Tingkatkan Patroli Malam Hari Di Lokasi Wisata Pantai Bulokkong




KIM Sitinaja : Bua.
Dalam rangka meminimalisir terjadinya aksi gangguan kamtibmas malam hari, Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai meningkatkan patroli di kawasan wisata Pantai Bulokkong Desa Bua Kec.Tellulimpoe Kab.Sinjai yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando bersama dua anggota Aipda Sahiruddin dan Bripda Syirwan.

Minggu malam (29/01/2020). selain patroli di kawasan wisata, patroli malam hari ini juga di tujukan ke sejumlah tempat yang di anggap rawan terjadinya aksi gangguan kamtibmas supaya warga masyarakat merasa terlindungi dan merasa aman berkat kehadiran unit patroli Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai.

Petugas  patroli juga melaksanakan dialogis serta memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat bisa melindungi dari aksi kriminalitas. Pada saat itu juga unit Patroli memberikan himbauan kapada sekelompok anak muda yang sedang dudu-duduk di lokasi tempat wisata, agar tidak melakukan tindakan yang meresahkan warga masyarakat.

Kapolsek Tellulimpoe mengatakan “Patroli sebagai bentuk pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Tellulimpoe Sehingga dalam pelaksanaan tugas setiap saat harus dilaksanakan patroli ini merupakan tanggung jawab tugas sebagai angota polri ” pungkasnya (UYA)

Post a Comment

0 Comments