Polsek Tellulimpoe Sambangi Tokoh Masyarakat, Demi Terciptanya Situasi Aman Dan Kondusif




KIM Sitinaja : Tellulimpoe
Perlunya menyambung silaturahmi dengan para tokoh masyarakat bagi anggota Polri merupakan keharusan yang harus dijalankan demi menjalin tali silaturahmi guna terciptanya situasi yang kondusif.


Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando melaksanakan sambang ke rumah tokoh masyarakat. Kamis 09/01/2020.

Dengan giat Sambang kepada tokoh masyarakat tersebut merupakan rutinitas yang telah dilakukan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe, berdialog serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan harapan dapat ditularkan kepada masyarakat tentang pesan pesan kamtibmas dan himbauan dari pimpinan.

Dengan obrolan ringan pada saat bertatap muka dengan para tokoh masyarakat, namun manfaat dan makna yang terkandung dalam pertemuan itu sangat besar.

Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando menuturkan, pentingnya sambang dan silaturohmi yaitu dapat menggali informasi tentang kamtibmas serta menggandeng para tokoh, pemuka yang ada di masyarakat serta dapat langsung menyampaikan pesan kamtibmas.


Kunjungan silaturahmi dan kemitraan oleh Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai merupakan sebagai upaya awal untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti Curnak,Curanmor maupun kejahatan lainnya agar tercipta iklim sejuk di wilayah hukum Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai  termasuk menggali informasi yang ada di masyarakat guna terciptanya situasi yang kondusif dan meningkatkan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat. "tuturnya(UYA)

Post a Comment

0 Comments