Personil Polsek Tellulimpoe, Rutin Lakukan Patroli Tower Telekomsel Di Desa Era Baru


 KIM Sitinaja : Era Baru
Kapolsek AKP Sudirman Mando bersama Anggotanya melaksanakan patroli dengan sasaran Tower Pemancar Telkomsel yang  berada di wilayah hukum Polsek Tellulimpoe tepatnya di Desa Erabaru Kec. Tellulimpoe,  Kab. Sinjai. Senin, (06/01/2020) pkl. 23.30 Wita.

Dalam pelaksanaan Apel Pagi Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai AKP Sudirman Mando memerintahkan agar petugas jaga SPKT malam untuk Intensipkan patroli pada jam-jam rawan malam hari dimana lokasi yang ada Tower Pemancar bertujuan untuk mencegah Gangguan Kamtibmas pengrusakan dan pencurian.

Perintah tersebut di respon dan di laksanakan oleh anggota jaga malam Polsek Tellulimpoe, Namun kali ini giat tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Tellulimpoe dan melakukan patroli sekaligus kontrol dan pengecekan tower pemancar yang berada di Desa Era Baru wilayah hukum Polsek Tellulimpoe.

Setelah di lakukan kontrol di beberapa tower pemancar pintu gerbang dan pagar dalam keadaan  tertutup dan terkunci  dan dipastikan aman, selanjutnya Kapolsek bersama anggotanya patroli ke pemukiman penduduk dan obyek vital yang lainya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai AKP Sudirman Mando mengatakan,
agar dalam pelaksanaan patroli selalu merespon setiap informasi dan melakukan dialog dengan masyarakat sekitar lokasi tower pemancar Telkomsel yang berada diwilayah tersebut.


Selain itu berdialog petugas sambil menggali informasi mengenai situasi Kamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar warga ikut serta membantu Polri dalam mengamankan obyek vital dan mengaktifkan petugas pos kamling untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curnak,Curanmor dan kejahatan lainnya demi kepentingan dan Keamanan bersama. Pungkas Kapolsek.(HR)

Post a Comment

0 Comments