Wujud Pelayanan Prima, Polsek Tellulimpoe Kawal Rombongan Pengantin



KIM Sitinaja : Mannanti
Dalam mengantisipasi kemacetan dan kelancaran iring-iringan rombongan kendaraan pengantin, Personil Polsek Tellulimpoe Aipda Sahiruddin bersama Bripda Syirwan melaksanakan giat pengawalan, Minggu (15/12/2019).

Sebelum melaksanakan giat pengawalan Aipda Sahiruddin memberikan himbauan kepada keluarga rombongan pengantin, agar selama perjalanan pengguna kendaraan tertib dalam berlalu lintas sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Selain melaksanakan giat pengawalan Personil juga melaksanakan pengaturan arus lalin di lokasi acara pernikahan tersebut.
.
Dalam pengamanan dan pengawalan di laksanakan dalam rangka untuk menciptakan rasa aman pada setiap aktifitas masyarakat, ini dilaksanakan pada pesta pernikahan putri salah seorang Tokoh Masyarakat Kec.Tellulimpoe  A. AZIS SOI Kepala Desa Bua Kecamatan Tellulimpoe, kegiatan ini diapresiasi positif oleh Keluarga dan Masyarakat/rombongan pengantar yg menginginkan keberadaan Polisi pada setiap kegiatan masyarakat seperti sekarang ini yang sudah sering dilakukan oleh Personil Polsek Tellulimpoe, kata Keluarga dan rombongan yang ikut mengantar pengantin saat itu.


Kapolsek Tellulimpoe Iptu Sudirman Mando menyampaikan pada pewarta Kim Sitinaja bahwa apa yg dilaksanakan selama ini, apabila ada kegiatan masyarakat itu karena Polri berkomitmen memberikan rasa aman pada setiap masyarakat serta petunjuk dari satuan atas bahwa Polisi harus proaktif memberikan pelayananan kepada Masyarakat seperti yg dilaksanakan ini,ucap Kapolsek

Ditambahkannya bahwa dengan adanya kegiatan semacam ini, masyarakat yang melaksanakan acara perkawinan merasa nyaman dan aman dengan adanya pengawalan dan pengamanan dari pihak Kepolisian.

“Dengan pelayanan seperti ini diharapkan masyarakat dapat bersinergi dan bekerjasama dengan Kepolisian dalam menciptakan serta memelihara kamtibmas yang aman” tuturnya.(HR)

Post a Comment

0 Comments