Warga Disabilitas Desa Kalobba Terima Bantuan Ternak Kambing




KIM Sitinaja : Kalobba.

Salah satu bentuk apresiasi pemerintah daerah melalui dinas sosial dengan memberikan bantuan berupa ternak kambing kepada warga disabilitas. Tepatnya di dusun kambono dan sumpang Ale desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, (09/12).

Bantuan ternak terhadap penyandang disabilitas merupakan suatu bentuk perhatian pemerintah melalui dinas sosial. Kendati bantuan tersebut sudah diperuntukkan kepada penyandang disabilitas. Namun dari pihak dinas sosial mendatangi dan memberikan secara langsung kepada yang bersangkutan.

Adapun bentuk bantuan berupa ternak kambing 6 ekor dari dinas sosial yang antar lansung 4 orang dan didampingi salah seorang perangkap desa Kalobba bernama Marlina mengunjungi Puang Karim dan Pt. Ramli warga dusun Kambuno dan Harisa warga dusun Sumpang Ale selaku calon penerima bantuan tersebut. Dari ketiga warga disabilitas penerima bantuan masing masing mendapatkan 2 ekor per-orang.


Rusdi warga dusun Sumpang Ale tetangga penerima bantuan( Harisa) , sempat dikonfirmasi pewarta Kim Sitinaja di waktu yang berbeda mengatakan bahwa "Memang sepantasnya Harisa menerima bantuan dari pemerintah dengan melihat kondisinya, memprihatinkan sebagai penyandang disabilitas dibandingkan orang sempurna kayat kita "Terangnya.(UYA)








Post a Comment

0 Comments