Tim Aska Utama FC Boyong Piala Bergilir Turnamen Lembang Lohe Cup I

KIM Sitinaja : Lembang Lohe.
Tim Aska Utama FC VS Tellulimpoe FC bertemu di laga babak final pada turnamen Lembang Lohe cup I. Berlangsung dilapangan Beddu Makkarumpa desa Lembang Lohe Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, (6/12).

Kedua tim kesebelasan bermain dengan ritme pemainan yang sangat seru masing masing memiliki materi bermain yang berbeda. Di babak pertama saling serang menyerang dari kedua tim kesebelasan sampai tidak ada yang membuahkan gol dengan skor 0-0, dan wasit meniup  pluit tanda berakhir permainan dibabak pertama.

Kembali kedua tim kesebelasan berlaga dibabak kedua dengan kedudukan skor yang sama dan saling serang menyerang. Di menit 20 tim Aska Utama FC menyerang gawang Tellulimpoe FC lewat umpamg Rudi dihadang dengan tendangan maut oleh Hajar Aswad nomor punggung 10 dan akhirnya gawang Tellulimpoe FC bocor dengan skor 1-0 untuk tim Aska Utama FC di menit terakhir.



Setelah kebobolan 1-0 tampak tim kesebelasan Tellulimpoe FC menyerang gawang Aska Utama FC untuk menyamai kedudukan. Namun upaya yang dilakukan tidak membuahkan hasil dari kedua tim kesebelasan tetap bertahan skor 1-0 sampai berakhir pertandingan dibabak kedua. Dan  akhirnya Tim Aska Utama FC berhak memboyong piala bergilir turnamen Lembang Lohe cup I sebagai juara I.

Ketua tim kesebelasan Aska Utama FC Mubassyir sempat dikonfirmasi setelah selesai pertandingan menjelang acara penutupan turnamen Lembang Lohe cup I. Dirinya mengatakan bahwa berkat persiapan yang mapan untuk berlaga di turnamen ini. Sehingga mampu jadi juara I pada turnamen Lembang Lohe cup I. Namun keberhasilan yang kami capai dari kemenangan pada turnamen Lembang Lohe cup I bukan akhir dari kepuasan tim Aska Utama FC. Melainkan cambuk untuk lebih berlatih lagi buat persiapan di turnamen lain, "Ujarnya. (UYA)






Post a Comment

0 Comments