Sinergitas TNI & POLRI Amankan Malam Pergantian Tahun Baru 2020


 KIM Sitinaja : Bua / Pattongko
Perayaan Malam pergantian tahun adalah tantangan tugas utama TNI-Polri yang harus di emban bersama untuk menjamin keamanan dan ketertiban tetap kondusif dari segala ancaman kejahatan.

Untuk itu Kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia terus bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Pada perayaan malam pergantian tahun sinergitas TNI/POLRI begitu kental ditunjukkan oleh Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando bersama Anggota dan Danpos Taktis Tellulimpoe PELDA Muh.Asis Saleh bersama Anggota, Kebersamaan dan kesiap siagaan terus dilakukan secara bersama-sama dalam mengantisipasi segala sesuatu yang berpotensi mengganggu kemanan dan ketertiban khsususnya di Dua tempat wisata yang ada di Desa Bua Pantai Wisata Bulokkong dan Pantai Karang Puang yang ada di Desa Pattongko Kec.Tellulimpoe Kab.Sinjai pada malam pergantian Tahun Baru 2020, Selasa (31/12/19).

Nampak personil TNI/POLRI di Kec.Tellulimpoe ini secara bersama-sama terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya pada kegiatan Pam perayaan malam pergantian tahun 2019 menuju tahun 2020.

Kapolsek Tellulimpoe mengatakan TNI-POLRI adalah ujung tombak Kamtibmas jadi memang harus terus bersinergi, mengenai pengamanan Tahun Baru 2020 itu hanya bagian kecil dari sinergitas kami dalam menjaga kondutifitas kamtibmas.


“In Syaa Allah kami akan maksimalkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pada perayaan malam pergantian tahun baru demi keamanan, kenyamanan dan ketertiban.” Tutur Kapolsek.(uya)

Post a Comment

0 Comments