Ponpes Darul Istiqamah Gelar Daurah Hukum Islam Secara Mendalam





KIM Sitinaja : Kalobba.
Pondok pesantren Darul Istiqamah cabang Lappae, gelar kajian hukum islam secara mendalam. Berlangsung di Aula pondok pesantren Darul Istiqamah cabang Lappae desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, (08/12)

Kegiatan ini berlangsung selama satu hari dan dihadiri oleh beberapa pimpinan pondok pesantren diantaranya : pimpinan pondok pesantren Puc'ee, Biroro, Patohoni, dan beberapa guru pembina pondok pesantren Darul Istiqamah, juga para mubaliq yang sempat hadir pada acara tersebut. Adapun sebagai  pemateri pada kegiatan tersebut hadir Ustad Iqbal Coin S. Pdi, M. Pdi bersama Ustad Dr Muzakkir Arif MA.
Kegiatan Daurah/kajian islam secara mendalam adalah merupakan kegiatan rutin dilaksanakan dan sebagai ajang silaturahmi bagi petinggi pondok pesantren dan pada guru pembina, begitulah para mubaliq tokoh islam pada umumnya.

Rusdi selaku guru bina pondok pesantren Darul Istiqamah cabang Lappae saat dikonfirmasi pewarta warga Kim Sitinaja, mengatakan bahwa kegiatan kajian tentang hukum Islam secara mendalam buat mendalami hukum islam dan mengasah pikiran tentang pembelajaran islsm,juga bagaimana adab kelakuan sehari hari dalam Islam. Dan Rusdi mengakui bahwa ilmu yang didapatkan dikegiatan tersebut merupakan suatu alat untuk menata diri dalam artian menata aqidah dan akhlak dalam kehidupan Islam. "Ujarnya. (UYA)




Post a Comment

0 Comments